“Kenengan” Tag

The rule is:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Baca-baca blognya wisnu and Goppy. Berikutkan kita tampilnya 6 keanehan :

  1. Katanya kalo jalan aku aneh ya? terlalu cepat ya? ga tahu juga, soalnya susah ngamatinnya dijalan ga ada cermin
  2. Penampilan dengan jenggot ini menurut orang agak aneh, tapi kadang-kadang bikin ‘gimana gitu’, pengalaman terbaru masak di kantor tempat kp saat shalat aku disuruh mimpin jamaah, bapaknya bilang “malu tuh ma jenggot”, untung pembimbing kp mbelain and bilang m bapak tsb ‘malu tuh ma umur’, jadi akhirnya ga jadi mimpin jamaah (padahal awak ini masih cupu, jenggotnya aja yang panjang, kalo aku cukur jenggot bisa-bisa malah aku sendiri yg mengganggap aneh diriku sendiri). Itu baru sebagian kecil masih banyak pengalaman yang lian..
  3. Kelihatan pendiam bagi orang-orang yg belum kenal, padahal aku tuh rame banget, suka bikin orang tertawa. Pasti setelah kenal, anggapan itu langsung terkubur hidup-hidup.
  4. Kadang kekanak-kanakan (request dari seseorang)
  5. Ga suka ngegame (kecuali WE), ga suka ngoding, ga suka kuliah (tapi tetep dipaksain). Sehingga waktuku malah tersita buat liat TV (tanya ma anak-anak kost, ari ato eri)
  6. Suka ngeluarin kata-kata aneh, dengan bahasa jawa (hanya orang-orang gila saja yang tahu) seperti : bwadala, tengik, iso edan, ngosyek dll….

Kayaknya dah cukup, the next :

  1. Eri, teman satu kontrakan (kasihan harus bayar kos padahal sering ga ditempatin, suka tidur dimana entahlah), anak Semarang. Mantan sekjen gamais and jadi apa gitu di FSLDK (lupa)
  2. Arie, biar nyebar ke elektro. Anak satu kontrakan + 1 sma pula. Anak ARC, sekarang lagi kp di jakarta katanya, ayo melu dolanan..
  3. Deka. Gen diupdate bloge….
  4. Akhmad Muhammad. Konco turu neng duktek.. pak admin sing seneng cari mungsuh
  5. Xinuc, blogmu sing endi tak search ketemu ono loro… pilih dewe yo. Suka koding, Suka Java TM… Sudah bisa nyari makan sendiri..
  6. Mbuh…wis bingung
Advertisements

3 Responses to “Kenengan” Tag

  1. ikanteri says:

    Mas Hana memang orang yang jujur,. Awak ngakak nih baca weird thingsnya.

  2. cememetrampage says:

    ada apa ini?
    kok awa ndak ngerti apa-apa, tiba-tiba begini 😕
    wanda juga kalo gini 😀

  3. cememetrampage says:

    Aneh Tenan kowe leeee

    The rule is:

    “Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.”

    Now I’m tagged, but u don’t have to read it :d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: