Berdoa untuk Indonesia

Indonesia, dilanda berbagai macam bencana yang tidak kunjung reda. Silih berganti,dari satu bencana ke bencana yang lain. Sehingga membuat ragu apakah benar bencana yang selama ini terjadi merupakan  cobaan dari Tuhan.

Ramadhan segera berakhir, sudah memasuki fase 10 hari terakhir yang merupakan fase dimana Allah akan menurunkan malam Lailatul Qadr. Untuk itu sudah selayaknya kita meningkatkan amal ibadah kita.

Salah satu amalan itu adalah berdoa, menyangkut kondisi kita sekarang ini (Indonesia), berapa orang sih dari umat Islam yang berdoa untuk bangsa ini? Umumnya mereka berdoa untuk dirinya sendiri, untuk keselamatan dan kesejahteraan dirinya sendiri. Jikapun ada orang lain yang didoakan itupun sebatas orang tua, saudara, anak atau kerabat dekat lainnya.

Boleh jadi bencana yang terjadi di Indonesia ini terjadi karena keengganan kita yang selama ini selalu egois, bahkan dalam hal meminta atau berdoa kepada Tuhan demi keselamatan bangsa ini.

Advertisements

One Response to Berdoa untuk Indonesia

  1. majalahababail says:

    assalamualaikum , terimakasih untuk banyak info bermanfaat di sini, sekalian kami menyampaikan majalah kami edisi terbaru
    http://www.4shared.com/document/iUPRkUeE/Majalah_Ababil_Edisi_4_Juni_20.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: