Kerja Praktek

Sudah hari kelima kerja praktek di GE, Jakarta. Tapi dapet air putih baru kemarin, apakah hari-hari kedepan akan disediakan ‘sesuatu’ ga ya…

Selama ini yang dah dikasih ma perusahaan baru dua kompi + internet untuk 2 orang, dengan catatan proxy yang dipakai kadang lebih baik dari cuminya itb tapi kadang lebih parah, masak situs yang ada kata ‘hot’ aja ga boleh dibuka. YM ga boleh, yahoo, gmail, forum ga boleh dibuka, semua s/w berbasis mie kocok, standard GE lah,,, tapi yang mengherankan para karyawan dapet account buat mbukak YM dan situs aneh lainnya. Mungkin butuh belajar buat customisasi komputer lagi.

Advertisements

4 Responses to Kerja Praktek

  1. anggriawan says:

    hehehe…
    aku juga dah sakau YM nih…
    masa’ cuma bisa pake webmessenger…
    itu juga jam2 tertentu doang… ~_~’

  2. baca says:

    ternyata ada yang bernasib sama :(.
    web messanger juga diblok…

  3. maaf, saya mau tanya,
    Bagaimana prosedur pengajuan kerja praktek di GE Indonesia ya?
    Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: